Cara Pengobatan Hidrosefalus Pada Anak Secara Alami Dengan Sne Kapsul

Cara Mengobati Hidrosefalus Pada Anak Secara Alami 


Selamat datang di website kami. Buah hati anda mengalami hidrosefalus dan bingung cara mengobatinya, tenang kami akan memberikan pengobatan terbaik yang efektif membantu mengatasi hidrosefalus secara alami tanpa operasi. Namun sebelum membahas lebih lengkap mengenai obat herbal hidrosefalus, alangkah baiknya simak terlebih dahulu tentang apa itu penyakit hidrosefalus, gejala, dan penyebabnya.

Apa Itu Penyakit Hidrosefalus?

Cara Mengobati Hidrosefalus Pada Anak - Hidrosefalus merupakan kondisi dimana terjadi penumpukan cairan dalam rongga (ventrikel) yang letaknya di dalam otak. Hal ini akan menimbulkan ukuran ventrikel membesar dan menyebabkan tekanan pada otak. Apabila tekanan harus meningkat, jaringan yang ada dalam otak dapat rusak dan dapat menimbulkan gangguan dalam fungsi otak. Kondisi ini dapat dialami oleh semua orang dan semua usia.


Tapi hal ini lebih sering dialami oleh bayi dan orang tua. Bayi yang baru saja dilahirkan mungkin dapat mengalami hal ini sehingga mereka akan mengalami kecacatan dalam hal intelektual dan akan mengalami gangguan pada perkembangan fisik mereka. Sedangkan, pada orang tua merekana akan mengalami penurunan yang signifikan dalam memori atau kemampuan berpikir lainya. Jika anda mengalami hal ini, anda harus melakukan pengobatan dengan cepat.

Penyebab Hidrosefalus
Cara Mengobati Hidrosefalus Pada Anak - Disebabkan oleh ketidakseimbangan antara produksi cairan serebrospinal dan asupan diserap ke dalam aliran darah. Cairan serenrospinal diproduksi oleh jaringan yang melapisi ventrikel otak. Mengalir melalui ventrikel dengan cara saluran interkoneksi dan akhirnya mengalir ke ruang di sekitar otak dan tulang belakang. Ini diserap terutama oleh pembuluh darah pada jaringan dekat dasar otak.
Kelebihan cairan cerebrospinal di ventrikel terjadi karena:
  • Penyumbatan, masalah yang paling umum yaitu obstruksi parsial aliran normal cairan serebrospinal, baik dari satu ventrikel yang lain atau dari ventrikel ke ruang lain di sekitar otak.
  • Overproduksi, jarang, mekanisme untuk memproduksi cairan serebrospinal membuat lebih dari normal dan lebih cepat daripada yang dapat diserap.
  • Penyerapan yang buruk. Kurang umum adalah masalah dengan mekanisme yang memungkinkan pembuluh darah untuk menyerap cairan tulang belakang otak. Hal ini sering berhubungan dengan peradangan jaringan otak dari penyakit cedera.
Gejala Hidrosefalus Pada Bayi
  • Mengalami kesulitan dalam menerima makananya.
  • Kejang.
  • Muntah-muntah.
  • Perkembangan yang terlambat.
  • Ubun-ubun menonjol dan tegang.
  • Pembuluh darah balik (vena) kepala membesar.
  • Terjadi gangguan penglihatan dan mata juling.
  • Selalu mengantuk.
Gejala Hidrosefalus Pada Anak
  • Pembesaran kepala tidak jelas lagi karena kepala anak tertutup ubun-ubunya.
  • Tekanan di dalam kepala yang meningkat menimbulkan sakit kepala yang berat.
  • Tangisan singkat, melengking, dengan nada tinggi.
  • Demam.
  • Kejang.
  • Perubahan dan ada masalah kepribadian, memori, dan kemampuan untuk berpikir.
Nah, jika sudah mengalami gejala hidrosefalus seperti yang disebutkan diatas, segera lakukan pengobatan dengan cepat agar tidak semakin parah. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah mengobatinya dengan obat herbal Sne Kapsul. Herbal multikhasiat yang dapat membantu mengobati penyakit hidrosefalus secara alami tanpa operasi.

Baca artikel menarik kami lainnya dengan judul : 

Cara Mengobati Hidrosefalus Pada Anak Secara Alami Dengan Sne Kapsul

Cara Mengobati Hidrosefalus Pada Anak - Sne Kapsul merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang emas berkualitas. Seabucthorn  adalah buah seabucthorn dikenal akan manfaatnya untuk pengobatan sejak ribuan tahun lalu , dan memiliki banyak kandungan aktif yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.
Kandungan/senyawa alami yang terdapat pada SNE Kapsul  adalah:
  •  Minyak biji seabuchtorn 
  • Mukopolisakarida bio aktif
  • Kompleks Oligomerik Prosianidolik (OPC)
  • Asid Nukleik
  • Karotenoid 
  • Fosfolipid
Bukan hanya itu saja, kandungan SNE Kapsul juga mampu membantu metabolisme tubuh dan sistem syaraf yang sehat, membantu fungsi sel syaraf dan mencegah masuknya bakteri, infeksi atau virus yang menyebabkan terjadinya gangguan pada otak, merangsang pemulihan dan pergantian sel-sel.
Salah seorang ilmu pangan Universitas Putra Malaysia, Prof. Zaiton Hassan mengatakan bahwa Sne kapsul  memiliki kandungan asam miristat, palmitat, almitoelat, stearat, oleat, linoleat, arakhasidat, docosahexaenat. Semua kandungan tersebut sangat berperan aktif dalam menyembuhkan penyakit hidrosefalus.
Itulah mengapa obat herbal Sne Kapsul ampuh mengatasi penyakit hidrosefalus secara alami. Semua kandungan alami yang ada didalamnya sudah teruji efektif.
Tidak hanya bukti penelitian saja, Sne Kapsul ini sudah banyak membantu banyak orang dalam mengobati penyakit. Salah satunya adalah si kecil Anak saya yang sembuh dari hidrosefalus setelah mengkonsumsi SNE Kapsul. Berikut kisahnya:


2 tahun lalu , putri kecil kami  lahir dengan normal dan melihat dia tumbuh sehat kami bahagia tapi itu hanya sebentar di umur 4 bulan . Ia  di diagnosa dokter terkena hidrosefalus , bingung sedih dan seperti tidak percaya kami menjalani saran dokter dan membawa Anak Saya ke dokter  di rumah sakit .
Yahra ditangani beberapa dokter ada anak ada dokter spesialis saraf,ada dokter ahli lainnya dan disarankan untuk scanning dan hasilnya Yahra mengalami penyumbatan cairan di kepala dan disarankan untuk memasang selang dari otak ke rongga perut,dan posisi selang tersebut seumur hidup. Kami kurang setuju dan memutuskan untuk membawa Yahra pulang.
Kami mencoba mencari informasi tentang pengobatan hidrosefalus website. Bertanya sama teman keluarga berharap ada solusi yang menolong. Ada keluarga yang menyarankan untuk berobat tradisional dan itu pun kami jalani beberapa bulan dengan biaya yang lumayan , kami mencoba namun hasilnya nihil. Kami disarankan teman mencoba salah satu obat herbal lama mencoba dengan harga yang fantastis dan banyak jenisnya kami berusaha untuk bisa membayar obat tersebut. Sudah hampir satu tahun kami pakai obat tersebut tak ada hasil.
Kami mencoba mencari situs pengobatan herbal dan Alhamdulillah kami menemukan nama Bapak Iwan ,kami konsultasi melalui telepon,  Whatsapp dan akhirnya kami mencoba produk beliau ” Sne Kapsul” , kami melihat perubahan di ubun ubun ada keluar cairan seperti nanah dan sedikit beraroma tak sedap,dan senang lingkar kepala tidak naik justru ubun ubun sudah mulai merapat dan sampai sekarang Anak saya sudah menghabiskan 12 botol dan putri kami senang suka sama Herbal Sne Kapsul disamping enak dan harum gampang mengonsumsinya,kini putri kami sudah semakin sehat dan mulai mengeluarkan ocehan ocehan kecil dan sudah bisa duduk sambil bermain. Semoga dengan produk beliau  Sne Kapsul  Asep Terimakasih Sne Kapsul.

Testimoni lainnya :



Demikian  khasiat Sne Kapsul untuk mengobati hidrosefalus pada anak yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Sekarang giliran anda untuk mencoba mengobati hidrosefalus yang anak anda alami dengan Sne Kapsul.

CARA KONSUMSI SNE Kapsul UNTUK MENGOBATI HIDROSEFALUS

Untuk mengobati hidrosefalus, konsumsi 2 kali sehari 1 kapsul. Lakukan pemberian sne kapsul secara rutin dan teratur. Untuk hasil yang maksimal, minimal pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan1 kotak disertai dengan sbe kapsul 1 botol  siang hari 1 kapsul.
Sne Kapsul isi 60 kapsul 

Harga SNE Kapsul
Harga Sne kapsul obat herbal hidrosefalus ini sangat terjangkau, yaitu Rp. 650.000 per kotaknya berisi 60 kapsul. Jika anda membeli minimal 2 botol, harganya menjadi Rp. 1.200.000/botol. 

CARA PEMESANAN SNE Kapsul

Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan hidrosefalus dengan herbal SNE Kapsul, silahkan pesan langsung kepada kami. Cara pemesanannyapun sangat mudah dan tidak ribet, yaitu dengan hanya mengirimkan Format pemesanan melalui Whatsapp. Berikut adalah format pemesanannya:
Silahkan Ketik
SGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
Contoh :
SGH : 2 Kotak :  Tri sulastri : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.232.333.xxx
Lalu kirim ke
SMS / WA 0819.3260.3877
Atau

Perlu diingatkan bahwa, SGH merupakan kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan agar masuk ke dalam sistem kami, sehingga proses pemesanan tidak akan mengalami kesalahan atau tertukar dengan produk lainnya. Jika tidak mecantumkan SGH kemungkinan pesanan anda tidak akan kami proses.
Apabila ada keluhan seputar info pemesanan atau anda ingin berkonsultasi seputar penyakit yang anda derita, silahkan hubungi customer care kami gratis di layanan telepon 081932603877
Kesehatan merupakan hal yang terpenting,
pesan obatnnya dan rasakan khasiat obat hidrosefalus kami, barang pasti kami kirim dan pasti sampai Pada Alamat Anda.
Kami memberikan jaminan garansi uang kembali 100%
jika barang tidak sampai ke tangan anda.
Kami perusahaan yang kredibel, jangan ragukan kredibilitas kami,
kontak kami selalu aktif 24 jam
dan selalu melayani klien dengan baik.
Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk SNE Kapsul  ini sudah memiliki:
  • Memiliki Ijin Resmi MAL, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk.
  • Sertifikat Halal Malaysia, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan.
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk 
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


DISCLAIMER
Setiap orang memiliki respon yang berbeda terhadap obat herbal qnc jelly gamat, tergantung dari tingkat keparahan penyakit dan kondisi fisik maupun mental pasien.
Cara Mengobati Hidrosefalus Pada Anak Secara Alami dengan SNEKapsul : Distributor resmi obat herbal  SNE Kapsul

Toko Kami Terpercaya :







0 Response to "Cara Pengobatan Hidrosefalus Pada Anak Secara Alami Dengan Sne Kapsul"

Posting Komentar